Minggu, 30 Oktober 2016

Repost


Kisah yang baru,
Setelah dua tahun lamanya ~
Kini, aku rasa aku telah bisa untuk membuka hati
Membuka hati untuk orang lain, yang aku harap tidak akan menyakiti lagi
 
            Seseorang,
                        Telah ada,
                        Aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan ~
                        Aku rasa, aku sudah bisa mulai bangkit kembali ~
            Kamu,
                        Terimakasih untuk luka yang pernah kau beri
                        Terimakasih untuk kesempatan itu, membuat aku tahu rasanya jatuh cinta
            Seseorang,
                        Meski mungkin kurasa aku tidak bisa untuk dekat dengamu,
                        Dan sebuah mimpi yang besar untuk bisa dekat denganmu,
            Berharap,
                        Aku mengagumimu memang J kuakui itu ~
                        Tapi kurasa, berharap akan sesuatu yang tidak pasti itu menyakitkan~
 
Cukup bagiku bisa melihatmu bahagia, meski hanya dari kejauhan,
Jalani saja semua yang telah ada dan biarkan waktu yang membuat semuanya berubah
Kalau memang bisa bersama, ya itu pasti akan terjadi~
Tapi entah kapan, dan hanya bisa menunggu waktu –
 
            Terimakasih sudah hadir dihidupku,
                                  
                                             
Repost
   8 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar